24 April 2011

Tips menghilangkan Noda Krayon di Dinding




 Rumah merupakan tempat Anda bisa beristirahat setelah bekerja keras seharian. Namun apa yang terjadi ketika Anda kembali ke rumah dan melihat dinding penuh dengan coretan krayon? Umumnya orangtua tak sanggup mencegah kebiasaan anak-anak yang sedang senang mencoret-coret ini. Alhasil, orangtua hanya bisa membiarkan. Lalu bagaimana dengan noda yang ditinggalkan?

Ada beberapa cara untuk menghilangkan noda krayon yang melekat di dinding rumah:

1. Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan noda krayon di dinding adalah dengan menggunakan pasta gigi. Berikan pasta gigi pada noda krayon dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian ambil bubuk untuk mencuci/detergen di kain basah dan gosokkan pada area yang diberi pasta gigi.

2. Gunakan Mr Clean Magic Eraser untuk menghilangkan noda krayon. Gosokkan penghapus pada noda.

3. Gunakan baby oil pada noda. Batasi penggunaan baby oil di noda untuk mencegah terjadinya penggembungan. Setelah membiarkan baby oil sekitar 5 menit gosoklah dengan kain.

4. Mayonnaise juga merupakan salah satu produk makanan yang multifungsi dan dapat digunakan untuk menghilangkan noda krayon di dinding. Taruh mayonnaise pada noda, gosok dengan gerakan melingkar dan bersihkan.

5. Cuka juga merupakan bahan dapur multifungsi. Tuangkan cuka di sikat gigi dan gosokkan ke noda. Ini membutuhkan waktu beberapa menit.

6. Hair spray juga bekerja menghilangkan noda krayon di dinding. Hanya membutuhkan beberapa semprot dan lap setelah beberapa menit.

Jika Anda melihat dinding bernoda, coba metode ini. Ini adalah solusi cepat tanpa membahayakan cat tembok Anda. Selamat mencoba!(OneIndia/MEL)

0 komentar:

Posting Komentar